Atasi Menurunnya Gairah Bercinta Pasutri dengan Resep Kuno

Atasi Menurunnya Gairah Bercinta Pasutri dengan Resep Kuno Dalam kehidupan suami istri, hubungan seks menjadi salah satu faktor yang berperan penting menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun, karena beberapa hal, ada pasangan suami istri yang bermasalah dengan kegiatan bercintanya dan bahkan membuat mereka tidak pernah berhubungan intim lagi.

Di Amerika, lebih dari 40 juta orang yang berstatus suami istri tidak berhubungan seks sama sekali. Menurut Jill Blakeway, direktur klinis YinOva Center di New York City dan penulis 'Sex Again: Recharging Your Libido', orang harus melihat beberapa resep kuno dalam bercinta untuk memperbaiki masalah tersebut.

"Saat ini kita hidup dalam masyarakat yang paling seksual yang pernah ada. Anda tidak bisa menyalakan internet atau menonton film di bioskop tanpa adanya gambar-gambar seksual melalui beberapa cara," kata Jill.

Ia percaya bahwa penyerapan gambar-gambar seksual tersebut yang sebenarnya membuat banyak pasangan mengalami penurunan hasrat seksualnya. Menurut Jill, hal itu justru mengarahkan mereka untuk mengeluarkan energi seksualnya bukan memasukkan energi seksualnya dalam hubungan mereka.

Keadaan itu bisa berpengaruh pada koneksi fisik dan spiritual yang baik serta emosi yang erat di antara suami dan istri. Selain itu, Jill menegaskan bahwa gambar tentang wanita di banyak media yang dibuat terlalu vulgar atau seksi, akan mempengaruhi wanita. Pasalnya, wanita akan memiliki harapan yang tidak realistis ketika ia melihat gambar seperti itu. Mereka juga akan merasa tubuhnya buruk.

"Pasien saya banyak yang khawatir dengan gelambir yang mereka miliki di bawah lengannya, bintik-bintik hitam di kulit, dan sebagainya. Dan itu membuat mereka merasa kurang percaya diri secara seksual, bukan lebih percaya diri," imbuh Jill, speerti ditulis Fox News, Jumat (30/8/2013).

Untuk membantu orang yang mengalami masalah seksual dengan pasangannya, Jill merekomendasikan mereka untuk beralih ke latihan Taois kuno. Taoisme adalah filsafat kuno dari Cina yang memiliki prinsip bahwa orang yang paling bahagia dan sehat yakni ketika mereka berada dalam harmoni dengan hukum energi alam di alam semesta Taois membagi hukum-hukum energi menjadi dua konsep yakni Yin yang bersifat feminin dan Yang dengan sifat maskulinnya.

"Seperti yang bisa Anda bayangkan, sebuah filosofi tentang interaksi yin dan yang atau feminin dan maskulin, mempunyai hal menarik berkaitan dengan seks dan seks yang sehat, lalu bagaimana seks yang sehat dan membahagiakan bisa mempengaruhi tubuh, pikiran, dan jiwa," jelas Jill.

Ada beberapa latihan pernapasan Taois yang dikatakan Jill bisa membantu memasukkan energi seksual dari kepala dan membuat Anda fokus ke daerah pinggul. Dengan begitu, orang akan lebih bisa menghargai serta menikmati hubungan seksnya.

Dia juga membuat program pemulihan masalah seksual yang disebut Loop. Loop megadopsi latihan Taois kuno yang diklaim bisa membantu meningkatkan libido seseorang.

"Ini adalah cara menyebarkan energi seksual dari panggul ke seluruh tubuh untuk membuat pengalaman seks yang lebih baik pada tubuh Anda," tutur Jill.


Sumber health.detik.com
Tag ber cinta, perempuan seks, seks perempuan, 26 posisi, membuat wanita, wanita sek indonesia, gambar bersex, f0to sek, posisi bersex, posisi favorit, video terbaru seks, video seksualitas wanita, foto besenggama, video kmasutra, video kamasutrs, perempuan untuk seks, tanda perempuan sudah bosan
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/jual-hot-design-nail-art-basic-kit-6.html

http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html