Cara Cantik Menata Ruang Keluarga dengan Baik

Haiy kita bertemu lagi nih, Sesuai Dengan judul artikel kali ini yaitu Cara Cantik Menata Ruang Keluarga dengan Baik jadi jika anda kebetulan sendang bertanya atau mungkin mencari menata ruang keluarga yang nyaman menata ruang keluarga yang sempit menata ruang keluarga kecil cara menata ruang tamu cara menata ruang tamu minimalis cara menata ruang dapur cara menata ruang makan cara menata ruang tamu yang luas dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Cara Cantik Menata Ruang Keluarga dengan Baik
Cara Cantik Menata Ruang Keluarga dengan Baik

Berikut ini adalah Cara Menata Ruang Keluarga dengan Baik

Menggunakan Tema
Bawakan suasana luar ruangan kedalam ruang keluarga anda dengan atap tinggi menggunakan tema burung-burung dan bunga yang sedang bermekaran. Dinding ruangan hiasi dengan cat warna langit dengan beberapa gambar pohon atau dedaunan dan bunga-bunga. Jangan lupa tambahkan serbet warna pelangi sebagai makna kecintaan anda dalam keluarga.

Tinggikan Atap
Berikan kesan atap yang tinggi dengan menggantungkan tirai berjuntai dari atap ke lantai, Keadaan seperti ini bisa membuat pandangan kita luas dan lebar tanpa ada yang menghalau pandangan, kesannya luas bersih. Kemudian letakkan sofa di tengah-tengah ruangan.

Warna dan Perabot
Ruang keluarga yang tidak tertutup alias terbuka lebih bisa memberikan keakraban bagi anggota keluarga. Ini memberikan kelempangan dan kenyamanan dalam beraktifitas juga, dimana bapak bisa bekerja dengan tenang, anak-anak bermain di ruang keluarga, ibu beraktivitas didapur. Untuk menyatukan daerah yang beda fungsi ini gunakan warna yang sama untuk setiap bagian tempat, tetapi usahakan menggunakan furniture yang berbeda untuk setiap daerah dalam membagi zona aktivitas.

Perioritaskan Kenyamanan
Berikan sofa yang bagus dengan aksesoris nya seperti bantal yang nyaman, sehingga memberikan suasana nyaman bagi anggota keluarga baik ketika duduk, berbaring atau berpelukan.

Waktu Mengerjakan PR si anak
Ruang keluarga bisa juga anda sulap sedikit untuk menjadi tempat nyaman dan tenang buat anak-anak membuat PR sekolahnya, seperti mencari tempat di suatu pojok ruangan dengan dua buah kursi dan menggunakan meja makanan yang bersih sebagai tempat membuat PR.

Cuci dan Pakai
Gunakan Slipcover yang bisa dicuci sehingga memberikan kesan baru dan bersih selalu. Tak peduli kecelakaan maupun tumpahan yang dapat terjadi, Anda selalu dapat menyingkirkannya dengan mencuci dan memakaikan cover sofa.

Hiasi Jendela Ruangan
Untuk hal satu ini anda berkesempatan besar untuk bermain pola, Perabot berwarna solid menjaga ruang keluarga membumi, namun hiasan jendela berwarna berani dapat meningkatkan keceriaan. Bedspread atau penutup tempat tidur, seprei, dan tirai mandi juga dapat menjadi tirai ruang keluarga yang unik. Gunakan beberapa cincin clip-on, sehingga mudah membuat kain ini berayun di railing.

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Cara Cantik Menata Ruang Keluarga dengan Baik semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Ternyata Ini Penyebab Kulit Berminyak Kusam
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/jual-hot-design-nail-art-basic-kit-6.html

http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html