Cara menghilangkan Bau Badan secara Alami

Haiy kita bertemu lagi nih, sesuai dengan judul artikel kali ini yaitu Cara menghilangkan Bau Badan secara Alami jadi jika anda kebetulan sendang bertanya atau mungkin mencari cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih cara menghilangkan bau mulut cara menghilangkan bulu ketiak cara menghilangkan bau badan tradisional menghilangkan keringat di ketiak cara cepat menghilangkan bau badan cara menghilangkan bau badan secara alami dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Cara menghilangkan Bau Badan secara Alami

Berikut ini adalah Cara menghilangkan Bau Badan secara Alami
  • Mandi. Ini adalah cara mudah dalam menghilangkan bau badan, Jika anda memiliki keuzuran dalam mandi anda bisa menggantikannya dengan ngelap atau menggunakan spon untuk membersihkan badan anda.
  • Sabun dan shampoo. Menggunakan sabun dan shampoo dalam menghilangkan bau badan adalah pilihat baik, tetapi anda harus perhatikan jga sabun yang anda pakai, jangan sampai setelah mandi masih melekat sisa sabun. Hal ini justeru memperparah bau badan karena sisa sabun atau shampoo itu bisa menjadi makanan bakterik, dinajurkan untuk memilih sabun anti-bakteri.
  • Mengganti Pakaian. Selanjtnya cara menghilangkan bau badan dengan mengganti pakaian, Gantikanlah pakaian seperti baju, kaus kaki, celana dalam atau lain-lain apabila sudah berkeringat, karena bila badan sudah berkeringat maka bau badanpun menyengat.
  • Menghindari makanan penyebab bau badan. Kalau anda termasuk orang yang terlalu berbau badannya, maka sebaiknya hindari untuk mengkonsumsi makanan yang bau seperti bawang.
  • Tidak menggunakan Bedak. Menggunakan bedan dalam mengurangi keringat justeru akan menyebabkan bau badan menyengat, karena bedak setelah basah akan menjadi makanan bakteri.
  • Jangan menggunakan parfum. Jangan pakai pewangi apabila badan anda sudah berbau, karena ini justeru akan memperburuk kedaan, bau badan anda akan bercampur baur dengan minyak wangi..
  • Die makanan. Ini cara terbaik dalam menghindari bau badan, konsumsilah makanan yang sehat, seperti sayuran dan buah-buahan untuk menghindari badan anda berbau.
  • Basuh ketiak dengan air bersih. Ketika dalam keadaan dharurat dan ketiak anda berbau, basuhlah dengan air danlap menggunakan kain bersih. ini lebih baik ketimbang menggunakan diodoran dalam keadaan berkeringat.
Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Cara menghilangkan Bau Badan secara Alami semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/jual-hot-design-nail-art-basic-kit-6.html

http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html