Manfaat Alami Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Tips Apa Manfaat Jus Jambu Biji Bagi Kesehatan
Manfaat Jambu Biji Bagi Kesehatan

1. Meningkatkan Sistem Imun Tubuh
Jus jambu biji juga dapat meningkatkan sistem imun tubuh kita. Hal ini dikarenakan jambu biji mengandung vitamin C yang lebih tinggi dari jenis buah lain. Vitamin C sendiri berfungsi sebagai antioksidan yang berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita sehingga kita bisa terhindar dari berbagai macam penyakit.

2. Menurunkan Kolesterol
Jus jambu biji juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol. Hal ini dikarenakan jambu biji mengandung  serat yang dapat memperlancar pencernaan dan mampu melindungi membran mukosa usus dari peradangan. Serak pektin pada jambu biji juga bermanfaat menurunkan kolesterol serta menurunkan tekanan darah pada penderita darah tinggi.

3. Meningkatkan Trombosit
Jus jambu biji juga bermanfaat meningkatkan trombosit bagi penderita demam berdarah. Hal ini dikarenakan kandungan jambu biji dapat menghambat pertumbuhan virus dengue penyebab demam berdarah dan dapat meningkatkan trombosit yang turun.

4. Mencerahkan Kulit
Jus jambu biji juga bisa untuk menghaluskan kulit. Hal ini dikarenakan jambu biji mengandung likopen yang berguna untuk mencerahkan kulit. Selain itu likopen juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Likopen bersifat antioksidan serta berguna untuk menangkal efek negatif radikal bebas hasil oksidasi makanan dan minuman yang berasa; dari oksigen singlet dan oksidator lainnya.

5. Mengobati Diare
Jus jambu biji juga bermanfaat untuk mengobati diare. Hal ini dikarenakan jambu biji mengandung astringent yang bersifat alkali dan sangat bermanfaat sebagai desinfektan dan anti bakteri  sehingga sangat bermanfaat untuk menyembuhkan diare atau disentri yang diakibatkan oleh mikroba atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh bersamaan dengan makanan dan minuman.

Manfaat Jus jambu Biji bagi kesehatan dan kecantikan kulit Manfaat dan Khasiat Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Manfaat Buah Jambu Biji Bagi Kesehatan Manfaat Dan Khasiat Jambu Biji Untuk Kesehatan Kandungan dan Manfaat Buah Jambu Biji manfaat jambu biji untuk kesehatan manfaat biji nangka bagi kesehatan manfaat jambu air bagi kesehatan manfaat jambu merah bagi kesehatan manfaat jambu air bagi tubuh berita jambu biji tanaman jambu biji kandungan vitamin c dan manfaat jambu biji
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/jual-hot-design-nail-art-basic-kit-6.html

http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html