Cara Mengatasi Migrain Selama Kehamilan Secara Alami

Cara Mengatasi Migrain Selama Kehamilan Secara Alami Cara Mencegah Migrain Selama Kehamilan Cara terbaik untuk mencegah migrain selama kehamilan adalah dengan menghindari apa yang dapat memicu migrain terjadi, banyaknya pertanyaan di antaranya migrain sebelah kanan migrain tanda awal kerusakan otak cara mengobati migrain migrain dan penyebabnya obat migrain penyebab migrain mengatasi migrain gejala migrain hamil kena migrain agar bebas migrain saat hamil migrain ibu hamil migren saat hamil. Hal-hal yang dapat memicu migrain tersebut adalah kurang tidur, depresi, kelelahan, makanan tertentu, asap rokok dan masih banyak lagi lainnya. Sebaiknya anda mencatat semua hal yang menyebabkan migrain terjadi pada anda dan sekuat tenaga untuk menghindarinya.
hamil kena migrain  agar bebas migrain saat hamil  migrain ibu hamil  migren saat hamil
Cara Mengatasi Migrain Selama Kehamilan Secara Alami

1. Istirahat
Cara terbaik untuk mengatasi migrain adalah dengan istirahat yang cukup. Migrain biasanya disebabkan oleh cahaya yang berlebihan. Sebaiknya anda melakukan istirahat di tempat yang gelap dan tenang.

2. Kompres
Cara selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk mengatasi migrain selama kehamilan adalah dengan mengompres bagian yang berdenyut menggunakan air dingin atau es. Rasa nyeri dan berdenyut yang anda alami selama migrain akan berkurang bila dikompres menggunakan es.

3. Dipijat
Dengan melakukan sedikit pijatan di bagian yang berdenyut akan mengurangi rasa nyeri yang anda alami akibat migrain selama masa kehamilan.

4. Banyak Minum Air
Cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi migrain selama kehamilan adalah dengan banyak minum air. Salah satu penyebab migrain adalah dehidrasi. Dengan meminum banyak air akan menghindarkan anda dari dehidrasi sehingga akan mencegah migrain terjadi pada anda. Selain itu banyak minum air juga akan menghindarkan anda dari ambeien.

5. Olahraga
Cara berikutnya yang bisa anda coba untuk mengatasi migrain selama kehamilan adalah dengan rutin berolah raga. Berolah raga akan membuat anda bugar, tenang dan senang sehingga akan menghindarkan anda dari depresi dan migrain selama kehamilan.

 Beberapa Cara Mengatasi Migrain Selama Kehamilan Secara Alami diatas semoga bermanfaat untuk anda, semoga anda dan bayi anda senantiasa di beri kesehatan, amin
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/jual-hot-design-nail-art-basic-kit-6.html

http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html