Tips Efektif Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Cara Mudah

Tips Efektif Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Cara Mudah Bekas jerawat sama halnya dengan jerawat, bekas jerawat juga dapat menurunkan tingkat percaya diri seseorang. Bekas jerawat akan membuat kulit wajah seseorang terlihat tidak rata atau memiliki corak warna yang berbeda. Bekas jerawat biasanya berupa noda hitam yang muncul akibat luka pada saat tumbuh jerawat. Untuk menghilangkan bekas jerawat sebenarnya sangat mudah, namun banyak orang yang mengalami masalah dengan jerawat sering bertanya adapun pertanyaannya : ponds menghilangkan bekas jerawat menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat menghilangkan bekas jerawat dengan cepat menghilangkan bopeng bekas jerawat cara menghilangkan noda hitam pada wajah cara menghilangkan jerawat dan bekasnya cara menghilangkan jerawat dengan sayuran menghilangkan bekas jerawat secara alami  anda bisa menggunakan cara berikut ini untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda
. Tips Efektif Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Cara Mudah
Tips Efektif Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Cara Mudah

1. Jeruk nipis
Salah satu manfaat jeruk nipis adalah untuk menghilangkan bekas jerawat. Hal ini dikarenakan jeruk nipis memiliki kandungan citrit acid yang bermanfaat untuk melepaskan sel kulit mati. Caranya cukup peras 1-2 buah jeruk nipis. Oleskan perasan tersebut pada noda bekas jerawat di wajah anda. Biarkan selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan treatment ini 2-3 kali dalam seminggu secara konsisten.

2. Tomat
Tomat dikenal memiliki kandungan vitamin A dan vitamin C yang tinggi sehingga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Caranya cukup potong tomat menjadi irisan tipis. Tempelkan irisan tomat tersebut pada bekas jerawat. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan treatment ini 2-3 kali seminggu.

3. Jagung
Untuk menghilangkan bekas jerawat, bisa anda lakukan menggunakan jagung. Hal ini dikarenakan jagung memiliki kandungan vitamin C yang dapat membantu membangun jaringan ikat dan mencegah terjadinya parut pada kulit. Caranya cukup siapkan jagung muda yang telah dibersihkan, blenderlah hingga halus. Bersihkan wajah anda kemudian oleskan jagung yang telah anda haluskan tadi. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas. Lakukan treatment ini 2-3 kali seminggu.

4. Putih Telur
cara lain yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat adalah menggunakan putih telur. Caranya cukup siapkan sebutir telur kemudian pisahkan dari kuningnya. Bersihkan wajah anda kemudian oleskan putih telur ke bekas jerawat di wajah anda. Biarkan hingga 15 menit kemudian bilas. Lakukan treatment ini 2-3 kali seminggu.

5. Tanaman Lidah Buaya
tanaman lidah buaya juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya cukup siapkan lidah buaya segar dengan ukuran yang besar. Kupaslah lidah buaya kemudian ambil gel nya. ,asi masalah jerawatOleskan gel lidah buaya tersebut pada bekas jerawat yang telah anda bersihkan sebelumnya. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan perawatan 2-3 kali seminggu.
Sedikit informasi dari saya mengenai Tips Efektif Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Cara Mudah semoga bisa member solusi untuk anda dalam mengat
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/jual-hot-design-nail-art-basic-kit-6.html

http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html